Kamis, 03 Januari 2013

Newcastle vs Everton 3 Januari 2013



Hari kamis, Dini hari tadi lebih tepatnya, Newcastle menjamu Everton untuk bertanding sebagai pekan ke 21 Liga Inggris. Kedua kubu ini terlihat saling berambisi untuk menjadi pemenang, bagaimana tidak, Newcastle tentu tidak mau dipermalukan dihadapan para pendukung nya sendiri, sedangkan Everton, ingin melewati Chelsea yang berada di posisi ke 4 Klasmen sementara liga inggris untuk mendapatkan Tiket liga champions tahun depan. Bagaimana jalan nya pertandingan, dan hasil akhirnya ? Berikut review hasil pertandingan antara Newcastle vs Everton 3 Januari 2013

 

Unggul cepat berkat gol Papiss Cisse, The Magpies justru gagal memetik poin setelah Leighton Baines dan Anichebe berhasil memaksa Tim Krul memungut bola dari gawang sendiri.

Setelah Cisse membawa skuat Alan Pardew unggul hanya dalam kurun waktu 72 detik, striker Senegal nyaris menggandakan skor usai menerima umpan silang Shola Amoebi di depan gawang. Di sisa dua menit babak pertama, tendangan bebas yang dilepaskan Baines sukses menembus jala Krul yang tak bisa berbuat banyak menghentikan laju si kulit bundar. Di babak kedua, umpan matang Nikica Jelavic dari sisi kiri langsung disambar Anichebe yang tiang dekat, 2-1 untuk tim tamu.

Sementara itu, Everton yang berhasil memetik 3 poin penuh, menaiki peringkat di klasmen sementara liga inggris, mereka semakin menekan Chelsea yang hanya beda 2 poin untuk memasuki Liga Champion, karena disaat yang bersamaan dan secara mengejutkan Chelsea dipermalukan oleh QPR dikandang mereka sendiri dengan skor 1-0. Kini everton dan Chelsea sama-sama berusaha merebut Tiket Liga Champions tahun depan.

Nah, demikianlah sekilas mengenai review pertandingan antara tuan rumah Newcastle menghadapi Everton di pekan ke 21 liga inggris, tepatnya pada hari kamis dini hari 03:00 3 Januari 2013. Skor berakhir dengan kemenangan Everton atas tuan rumah Newcastle 2-1, mau tidak mau Tuan rumah harus menanggung malu dihadapan supporter mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar